Sunday, February 2, 2020

Download Suara Burung Walet Terbaik Mp3


Download Suara Burung Walet Terbaik – Hallo sob, berjumpa lagi dengan pawanghewan. Jika biasanya saya membagikan suara burung kicau kontes, kali ini agak berbeda sob. Karena saya akan membagikan suara panggil dan inap burung walet.
Suara Burung Walet Panggil

Suara Burung Walet Mp3

Sudah tahukan apa kegunaan suara burung walet ? Yups, untuk memanggil burung walet liar supaya datang dan membuat sarang di tempat yang sudah kita bangun. Sarang walet yang terbuat dari air liur walet sangat bernilai sob, untuk ukuran 17gr saja harganya sekitar 350 ribu. Tak herankan jika sarang walet menjadi salah satu usaha yang diminati.
Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang bertanya apa manfaat dari sarang burung walet tersebut? Ada banyak manfaat dari sarang burung walet yang bisa kita dapat mulai dari memutihkan kulit, menghilangkan flek hitam hingga dipercaya bisa membuat awet muda. Pantas saja jika harganya selangit..hehe
Burung walet memiliki ukuran tubuh kecil, berwarna hitam dan memiliki sayap yang runcing serta ekor yang cukup panjang. Walet memiliki ukuran kaki yang pendek, sehingga ia tidak bisa bertengger dan jarang terlihat berada di atas tanah. Namun mereka bisa menempel di dinding dan juga atap.
Habitat utama burung walet berada di pantai serta daerah permukiman. Dialam liar mereka membuat sarang di gua atau ruang besar, seperti bubungan kosong. Burung walet bersarang secara berkelompok dan membuat sarang menggunakan air liur mereka. Sarang walet terkenal bisa digunakan sebagai obat-obatan sehingga harga sarang waler sangat tinggi.
Nah, untuk teman-teman yang memiliki usaha sarang walet dan ingin memanggil burung walet datang ke tempat yang sudah kalian buat, bisa menggukan audio kicau walet. Jika kalian belum punya bisa download suara walet terbaik yang akan saya bagikan dibawah ini.

Download Suara Burung Walet Panggil

Untuk memanggil walet kumpul sobat harus menggunakan suara panggil walet yang berkualitas, jangan asal comot di Youtube.
Dengan menggunakan suara yang berkualitas maka burung walet akan mudah terpikat dan menghampiri gedung yang sobat buat.
Namun pastikan juga bahwa pola nesting plank ruangan tersusun dengan baik, sehingga walet mudah untuk masuk dan bersarang.

No comments:

Post a Comment

Download MP3 & Video for: Suara Walet Kalimantan Download Lagu  Suara Walet Kalimantan  Dapat Kamu Download Secara Gratis Di Waptric...